Translate

Random post

Saturday, July 19, 2014

Template Blog Mirip Detik.com (Gratis)


Template Mirip Detik.com keren pastinya gan.. :D
siapasih yang gak tau Detik.com?? ituloh situs yang updatenya berita terus hehehe, langsung sedot aja tuh.. :hehe

Demo : Click To Demo
Download : Click To Download


Pass : lukman872

4 comments

mas cara pasword winrar nya apa ? saya barusan download tapi harus pakai pasword

mas berapa aku hrus bayar misalnya aku pengen template ini..?
tapi klo bisa kayak detik.com .. tolong di blz ya mas